Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

MRI-ACT Aceh Utara Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
MRI-ACT Aceh Utara Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim thumbnail

SatuAcehNews – Aceh Utara | Masyarakat Relawan Indonesia-Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Aceh Utara mengadakan acara buka puasa bersama serta santuni anak yatim di Dayah Kupi, Rabu (27/04/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh semua Relawan ACT-MRI kecamatan yang ada di Aceh Utara, dimulai dari jam 17:30 WIB sampa dengan waktu berbuka puasa.

Muhadaruddin Ketua MRI Aceh Utara kepada SatuAcehNews mengatakan, “Harapan kita semua ACT-MRI Aceh Utara, Insha Allah tahun depan bisa berbuka puasa dan menyantuni lebih banyak anak yatim lagi hal ini sudah mnjadi program wajib tiap bulan suci Ramadhan dan semoga berkah buat kita semua menyayangi dan peduli pada Anak yatim,” ujar Muhadar.

“Ini adalah bentuk syukur kita juga kepada Allah atas nikmat kesehatan dan rezeki dari Relawan itu sendiri serta beberapa donatur yang tertarik dengan program ini serta ini merupakan bentuk mempererat ukhuwah antar Relawan se-Aceh Utara, sungguh luar biasa tekat dan semangat relawan merupakan ujung tombak pergerakan kemanusiaan untuk membantu sesama,” tambahnya.

“Hal ini terungkap ketika beberapa cabang yang membutuhkn tenaga maka mereka secara otomatis bergerak menutupi kekuranga tiap program, baik program daerah maupun program cabang dalam bulan suci ini sudah beberapa program di implementasikan seperti salah satunya paket sedekah Ramadhan, untuk lansia dan implementasi sumur wakaf pasantren, membantu korban banjir NTT serta pendampingan perjuangan Saudara kita di palestina hal itu terbukti di Bulan suci Ramadhan ini juga kita kedatangan tamu Yang Mulia Syekh dari Palestina, semoga masyarakat Aceh Utara juga peduli dengan Syiar ini. serta banyak program-program kemanusiaan lainnya”.

“Alhamdulillah Sampai hari ini ACT MRI Aceh Utara masih terus berupaya melakukan yang terbaik untuk membantu sesama dari berbagai Aspek kehidupan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara tentunya dan nasional serta internasional,” tutupnya. (MLN)


Pembaca:
67

Nasir Djamil Aceh Satu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *