Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Usai rehat dari dunia musik, Uki Noah kembangkan usaha pakaian muslim

  • Bagikan
Usai rehat dari dunia musik, Uki Noah kembangkan usaha pakaian muslim thumbnail

Jakarta (ANTARA) – Usai rehat dari dunia musik dan band Noah pada Agustus 2019, Mohamad Kautsar atau akrab disapa Uki kini mulai mengembangkan usaha pakaian Muslim rintisannya, “Emka Clothing”.

Seperti para pebisnis masa kini lainnya, dia juga menghadirkan toko online memanfaatkan berbagai marketplace untuk mengembangkan pasar yang lebih luas. Kemudian, untuk lebih memudahkan pengelolaan, Uki menggunakan satu platform.

“Iya, saat ini saya berusaha lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah dan kegiatan sosial. Selain itu saya juga sibuk dengan usaha clothing yang saya bangun. Saat ini saya fokus untuk mengembangkan pasar yang lebih luas dengan mengelola penjualan saya di berbagai marketplace,” ujar Uki dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa.

Produk jualan Uki bisa diakses via emka.sakoo.id, yang menurut Uki bisa menjadi sarana mendukung berbagai marketplace kreasi anak bangsa agar bisa mendunia dengan mengangkat UMKM lokal.

Khusus di Ramadhan ini, dia berharap bisa turut mengispirasi, terutama para anak muda untuk terus berkarya, walau berada di tengah keterbatasan, dengan melihat peluang baru yang ada di depan mata.

“Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Dimulai dari hal kecil apabila ditekuni, InSyaa Allah akan menjadi besar dan berkah,” kata dia.

Selain berbisnis, Uki juga kini lebih menyurahkan konsentrasinya pada kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya melalui gerakan “Rumah Makan Gratis Uki Kautsar” dan membuka donasi untuk berbagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Uki terhadap sesama manusia untuk saling membantu, terlebih di bulan Ramadhan, yang menjadi momen tepat untuk bersedekah.


 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *