Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Gelar Silaturrahmi, Fotografer di Aceh Jaya Bentuk Komunitas

  • Bagikan
Gelar Silaturrahmi, Fotografer di Aceh Jaya Bentuk Komunitas thumbnail

Calang (Waspada Aceh) – Sejumlah fotografer di Aceh Jaya menggelar ajang silahturrahmi dalam rangka pembentukan organisasi sebagai wadah berhimpun fotografer tersebut.

Kegiatan itu dikemas dalam kegiatan hunting dan pembagian takjil kepada pengguna alan di jalur dua Gerbang Raja, Calang dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Minggu (2/5/2021).

“Kegiatan ini sebagai awal gerakan dan selanjutnya telah terbentuk sebuah wadah berhimpunnya para fotografer di Aceh Jaya dengan nama Fotografer Aceh Jaya (FOJA),” ujar Panji, koordinator kegiatan di Calang.

Panji mengungkapkan, komunitas tersebut nantinya akan menjadi tempat bagi fotografer di Aceh Jaya untuk berbagi informasi, baik tentang cara mengasah skill berfoto, maupun tentang dunia seni foto lainnya.

“Semoga dengan adanya komunitas ini nantinya bisa mempromosikan Aceh Jaya lewat foto-foto terbaik dari hasil pengambilan para fotografer,” ujar Panji.

Panji mejelaskan, yang hadir pada kegiatan tersebut belum sepenuhnya fotografer Aceh Jaya. Kepada fotografer yang tidak berhadir pada hari itu hendaknya bersedia bergabung ke dalam komunitas tersebut.

“Kami menyadari, sangat terbatas dalam berkomunikasi. Maka, kami berharap kepada fotografer yang tidak berhadir pada saat ini agar bersedia bergabung ke dalam komunitas yang telah kami bentuk,” ujar Panji.

“Alhamdulillah, Abdul Mana terpilih menjadi Ketua Fotografer Aceh Jaya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua,” tutup Panji. (Zammil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *