Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Viral, Pasutri Lansia Kutip Cabai Jatuh di Pasar Blangpidie, Wabup dan Kapolres Serahkan Sembako 

  • Bagikan
Viral, Pasutri Lansia Kutip Cabai Jatuh di Pasar Blangpidie, Wabup dan Kapolres Serahkan Sembako  thumbnail

Pasutri lansia warga Gampong Panton Raya, Kecamatan Blangpidie, baru-baru ini ini viral terekam video dan foto saat mengutip cabai merah jatuh di kawasan Pasar Blangpidie Abdya

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT menyerahkan bantuan sembako kepada pasangan suami yang sudah lanjut usia (Pasutri Lansia). 

Pasutri lansia warga Gampong Panton Raya, Kecamatan Blangpidie, baru-baru ini ini viral terekam video dan foto saat mengutip cabai merah jatuh di kawasan Pasar Blangpidie Abdya.

Diketahui pria lanjut usia dalam video dan foto yang viral itu bernama Ibrahim atau juga dikenal Yahwa Ibrahim.

Saat penyerahan sembako dan sejumlah kebutuhan lainnya oleh wabup itu, turut hadir Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, pejabat dinas sosial, dan perangkat gampong setempat. 

“Ya, penyerahan sembako ini, setelah kita mendapatkan informasi melalui WhatsApp, adanya seorang warga bersama istrinya, mengutip cabai yang jatuh di jalan di kawasan pasar Blangpidie,” ujar wakil Bupati Abdya, Muslizar MT kepada Serambinews.com, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Pemko Lhokseumawe Tiadakan Takbir Keliling Pada Lebaran Idul Fitri

Setelah mendapat kiriman atas kondisi memprihatikan itu, Muslizar pun menghubungi dinas sosial guna mempersiapkan sejumlah sembako untuk Yahwa Ibrahim tersebut.

“Saya merasa sedih pasca mendapat foto itu, seketika saya menghubungi kadis sosial, untuk mempersiapkan sembako, termasuk kebutuhan untuk lebaran,” kata Muslizar.

Sembako yang diserahkan itu, sebut Muslizar berupa beras, telur, susu, beras ketan, beras, minyak goreng, sirup, kain sarung, mukena, sajadah, baju koko, jelbab, dan aneka roti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *