Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

BKMT Bersama Dharma Wanita Persatuan Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
BKMT Bersama Dharma Wanita Persatuan Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim thumbnail

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM,  BIREUEN – Puluhan anak yatim berasal dari sejumlah gampong berada diseputaran Kota Bireuen, mendapatkan santunan dari ibu-ibu pejabat yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten setempat, Rabu (05/05/2021) sore.

Penyerahan santunan berupa uang tunai dan bingkisan dalam kemasan kotak itu dilakukan secara bergantian dimulai oleh Ketua BKMT dan para pengurus, juga oleh ketua DWP Bireuen serta pengurus, diakhiri foto bersama dengan anak yatim.

Ketua BKMT Bireuen, Hj Nurjanah Ali, SE MM dalam sambutannya mengatakan, penyantun anak yatim di bulan suci Ramadhan 1442 hijriah 2021, merupakan program kegiatan rutin tahunan dari BKMT maupun DWP.

“Jumlah anak yatim disantuni oleh BMKT ada 34 orang dan disantuni oleh Dharma Wanita Persatuan 50 orang yang diberikan secara bergiliran dari desa binaan BKMT dan DWP Bireuen,” jelasnya.

Hj Nurjannah Alie didampingi Ketua DWP dr Syamsidar, SPS dan ibu-ibu pengurus kedua organisasi tersebut mengatakan, kegiatan ini tujuannya agar dapat terus mempererat antara sesama kita dengan anak yatim.

“Kami sangat bahagia dapat menyantuni anak yatim ini dan kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mengharapkan ridha Allah SWT, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT dan akan menjadikan lahan pahala untuk kita semua di akhirat nanti,” tutur Ketua BKMT.(Kbr)

Baca juga: VIRAL Seekor Anjing Tuntun Peziarah ke Makam Pemiliknya yang Sudah Meninggal, Begini Ceritanya

Baca juga: Ibu Temukan Rp 1 Juta di Dompet Anak Gadisnya Usia 14 Tahun, Ternyata Jadi PSK, Sudah Layani 40 Pria

Baca juga: Suami Aktris Joanna Alexandra Meninggal, Ini Curhat Terakhir Raditya Oloan soal Kondisinya

Baca juga: Akhirnya, Mark Sungkar Keluar Penjara dan Jadi Tahanan Kota, Dijamin Zaskia & Shireen

Penulis: Yusmandin Idris

Editor: Taufik Hidayat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *