Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Bank Aceh Syariah pastikan layanan ATM lancar

  • Bagikan
Bank Aceh Syariah pastikan layanan ATM lancar thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman memastikan bahwa pelayanan di anjungan tunai mandiri (ATM) bank tersebut aman dan lancar termasuk pada libur lebaran nanti.

“Kami pastikan sekali lagi, Insya Allah seluruh ATM Bank Aceh Syariah dapat digunakan secara maksimal oleh seluruh nasabah tanpa ada kendala,” katanya di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah pihaknya terus memastikan agar seluruh ATM dapat beroperasi secara maksimal termasuk dengan ketersediaan uang dalam ATM.

“Sebagai komitmen kita dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah, kita sangat menjaga akan kelancaran seluruh transaksi nasabah,” katanya.

Ia menyebutkan Bank Aceh Syariah memiliki sebanyak 307 ATM tarik dan setor termasuk dengan cash recicle machine (CRM).

“Kita juga terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan berbagai aplikasi seperti mobile banking Action dan Debit Bank Aceh,” katanya.

Pihaknya optimistis berbagai layanan yang diberikan dapat berjalan maksimal sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan Bank Aceh Syariah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *