Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, SBA Berbagi Kebahagiaan kepada Anak Yatim

  • Bagikan
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, SBA Berbagi Kebahagiaan kepada Anak Yatim thumbnail

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) kembali menyelenggarakan kegiatan amaliah Ramadhan bersama masyarakat. SBA memberikan santunan kepada anak yatim dari 34 desa di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, Aceh Besar.

Sedikitnya 216 orang anak yatim menerima santunan dari SBA. Bantuan tersebut dalam bentuk sirup, kain sarung serta baju koko, juga diberikan kepada pimpinan masyarakat, pengurus masjid/meunasah serta bantuan untuk mendukung takbir akbar serta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Kegiatan itu dilaksanakan sejak awal Ramadhan hingga pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kata Faraby Azwany, Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, kepada Waspadaaceh.com, Kamis (6/5/2021).

Pemberian santunan dipusatkan di Masjid Al-Ishlah Kemukiman Lhoknga, Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Leupung, Masjid Kemukiman Kueh, Masjid Kemukiman Lamlhom dan Masjid Rahmatullah Kemukiman Lampuuk, katanya.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap tahunnya. Kami harap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan bahagia dan sukacita bersama keluarga di rumah saja di masa pandemi ini,” kata Win Bernadino, Head of External Relations SBA, yang hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut. (Ria)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *