Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Aurel Hamil Anak Pertama, Krisdayati Ingatkan Soal Rasa Ego dalam Berumah Tangga untuk Suami Istri

  • Bagikan
Aurel Hamil Anak Pertama, Krisdayati Ingatkan Soal Rasa Ego dalam Berumah Tangga untuk Suami Istri thumbnail

SERAMBINEWS.COM – Kabar kehamilan anak pertama Aurel Hermansyah dari buah cintanya dengan Atta Halilintar kian mengejutkan publik.

Pasalnya, pasangan ini baru saja menikah tepat sebulan lalu dan kini sudah diberikan momongan.

Terkait kehamilan Aurel, ibu kandungnya, Krisdayanti sangat bersyukur jika putri sulungnya itu diberi kemudahan untuk mendapatkan anak di usia 22 tahun.

“Artinya anak ini diberi banyak kemudahan oleh gusti Allah,” kata Krisdayanti dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Sabtu (8/5/2021).

Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil setelah sebulan menikah dengan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil setelah sebulan menikah dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Mengandung jabang bayi di usia yang masih muda, Krisdayanti pun terus mengingatkan putri sulungnya itu untuk lebih siap dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.

Menurutnya, untuk menjadi sebuah keluarga hebat, tak bisa dipungkiri jika ujian kehidupan selalu datang menghampiri.

Baca juga: Satu Bulan Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Dinyatakan Positif Hamil

“Tapi dibalik kemudahan juga ada kemungkin-kemungkinan, ujian-ujian, gak ada keluarga hebat tanpa ujian, gak ada pasangan hebat tanpa ujian juga,” lanjut sang diva ini.

Sebagai ibu yang telah melahirkan empat anak, KD, sapaannya lantas memberikan wejangan kepada Atta dan Aurel yang tak lama lagi akan menyandang status sebagai orang tua.

Adapun permintaan KD kepada pasangan muda ini untuk bisa lebih bersabar, saling menekan rasa ego dan tidak mudah sensitif demi mencapai keluarga yang bahagia.

“Saya mohon supaya sama mereka berdua bersabar, karena ini darahnya darah muda, masih gampang sensitif, kesenggol sendiri berita juga gak enak, sensitif,” katanya.

Penulis: Firdha Ustin

Editor: Safriadi Syahbuddin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *