Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

KNPI Gandapura Gelar Ramadhan In Love III, Ini Kegiatannya

  • Bagikan
KNPI Gandapura Gelar Ramadhan In Love III, Ini Kegiatannya thumbnail

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gandapura, Bireuen, Sabtu (08/05/2021)  menggelar serangkaian kegiatan yang di kemas dalam program “Ramadhan In Love III”.

Ketua panitia pelaksana Ahmad Syamarai dalam relisnya yang diterima  Serambinews.com, Minggu (09/05/2021) mengatakan, kegiatan ini berlangsung di balai desa Gandapura, Bireuen sebagai kegiatan  tahun ketiga

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Sehari Bersama Qur’an (SBQ), pembagian 500 paket takjil gratis kepada pedagang kaki lima dan para pengguna jalan keude Guruegok dan pembagian paket sembako kepada fakir miskin.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat Gandapura di rumah makan sate Sagobi.

Dipenghujung acara, pengurus juga menyantuni puluhan anak yatim piatu yang dijemput langsung ke rumahnya masing-masing.

Disebutkan, kegiatan ini sudah dipersiapkan selama sebulan, berkat ketekunan para panitia, acara terlaksana dengan sukses dan khitmat sesuai mekanisme yang telah diagendakan.

Ketua PK KNPI Gandapura Akhyar Rizki mengatakan, kegiatan berbagi dibulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan inisiatif dari pada pengurus KNPI Gandapura. Pengurus merealisasikannya mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat.(*)

Baca juga: Malam Lebaran Dilarang Takbir Keliling di Aceh Jaya

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi Jalan Muarasitulen – Gelombang Rp 4 Miliar, Begini Kata Kepala BPKP Aceh

Baca juga: BPKP Aceh: Kerugian Negara Atas Dugaan Korupsi Jalan Muarasitulen – Gelombang di Agara Rp 4 Miliar

Penulis: Yusmandin Idris

Editor: Jalimin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *