Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

KNPI Subulussalam bagikan paket sembako

  • Bagikan
KNPI Subulussalam bagikan paket sembako thumbnail

Subulussalam (ANTARA) – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam membagikan 70 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam Edi Sahputra Bako di Subulussalam, Minggu, mengatakan selain sembako, pihaknya juga akan membagikan 500 paket takjil dan 100 karton air minum dalam kemasan.

“Air minuman dalam kemasan ini akan kami bagikan ke masjid-masjid yang terdapat di Kota Subulussalam,” ujar Edi Sahputra seraya mengatakan paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula dan mi instan. 

Ia berharap bantuan yang dibagikan bisa membantu meringankan beban kaum duafa, apalagi menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau 2021 Masehi.

Ia mengatakan kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa sosial di kalangan pemuda di Kota Subulussalam untuk menyisihkan sedikit rezekinya dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.

“Dalam kesempatan ini, tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia mendonasikan rezekinya untuk menyukseskan kegiatan pemuda ini,” tutur Edi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *