Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

PB-IPPEMAS sebut pemuda adalah aset terpenting bangsa

  • Bagikan
PB-IPPEMAS sebut pemuda adalah aset terpenting bangsa thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) menyatakan pemuda adalah aset terpenting dalam pembangunan daerah.

“Kami mengajak seluruh mahasiswa Sabang yang berada di perantauan, untuk merapatkan barisan dan kompak menyuarakan hak-hak pemuda  terkait dengan pendidikan apabila dirasa ada masalah,” kata Ketua Umum PB-IPPEMAS, Zarman syahPutra Uly di Sabang, Minggu.

Pernyataan itu di sela-sela Silaturahmi dan Dialog Interaktif Lintas Generasi IPPEMAS bertajuk Aktualisasi Nilai-Nilai Pemuda Masa Kini Dalam Kemajuan Daerah.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut fokus pada peran pemuda dalam nilai-nilai intelektual untuk pembangunan daerah. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan para alumni lintas generasi dan salah seorang pendiri PB-IPPEMAS, yakni Abdul Muthalib.

“Saya mewakili mahasiswa Kota Sabang berharap semoga pemerintah bisa lebih memperhatikan mahasiswa dengan ditingkatkannya jumlah beasiswa pendidikan yang merujuk dari besarnya kebutuhan mahasiswa,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya siap berada dibarisan terdepan dalam memperjuangkan kepentingan-kepentingan pemuda dan mahasiswa Kota Sabang.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *