Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar Bantu Korban Kebakaran di Gampong Gani

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar Bantu Korban Kebakaran di Gampong Gani thumbnail

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH  BESAR  – Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mursalin SHI didampingi Sekretaris Komisi IV DPRK, Hanifullah SHI dan Ketua Komisi VI DPRA, Tgk Irawan Abdullah SAg bersama pengurus DPD PKS Aceh Besar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (9/5/2021).

Bantuan itu secara simbolis di serahkan oleh Mursalin, Hanifullah dan Tgk Irawan Abdullah SAg yang langsung diterima korban kebakaran dan Keuchick Gani. Selain menyalurkan bantuan, mereka juga mengelar berbuka puasa bersama dengan keluarga korban kebakaran dan masyarakat tetap mengikuti Protkes Covid-19.

Ketua Komisi II DPRK Aceh Besar,  Mursalin SHI,  kepada serambinews.com, Senin (10/5/2021) mengatakan,  bantuan sembako mereka berikan kepada korban kebakaran lima Kepala Keluarga (KK). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar PKS Aceh Besar kepada korban kebakaran.

“Saya minta kepada korban kebakaran agar tetap sabar, karena musibah ini adalah cobaan dari Allah dan Allah akan mengganti semuanya dengan yang lebih baik lagi,” ujar Mursalin SHI  Anggota DPRK Aceh Besar asal Daerah Pemilihan (Dapil IV).

Seperti diketahui lima rumah di Desa Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, terbakar, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 18.56 WIB atau saat waktu berbuka puasa. Tak ada korban jiwa dalam insiden di bulan suci ramadhan itu. (*)

Baca juga: Cara Menukar Uang Baru Saat Lebaran Agar Tidak Terjerumus Riba, Simak Solusinya Dari Buya Yahya

Baca juga: Sebuah Rumah Janda Hangus Terbakar di Desa Porang Blangkejeren Menjelang Imsak

Baca juga: Penambahan Pasien Covid-19 di Bireuen Tersebar di 12 Kecamatan, Ini Datanya

Penulis: Asnawi Luwi

Editor: Jalimin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *