Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

PT KTS santuni yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan
PT KTS santuni yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri thumbnail

Meulaboh (ANTARA) – Manajemen PT Karya Tanah Subur (KTS) membagikan santunan kepada 19 anak yatim di lingkungan perusahaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, dipusatkan di depan Masjid At-Taubah kompleks perusahaan.

“Ini merupakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan dan stf perusahaan terhadap anak yatim mantan anak karyawan di bulan Ramadhan ini,” kata Administratur PT Karya Tanah Subur Aceh Barat Martuah Nasution dalam keterangan tertulis diterima ANTARA di Meulaboh, Senin.

Menurutnya, santunan tersebut diberikan agar anak-anak yatim bisa menikmati seperti halnya anak-anak pada umumnya, agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan bahagia.

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan suci ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan dan diberikan hidayah serta kemudahan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” katanya menambahkan.

Ia juga meminta masyarakat dan yatim agar memperbanyak dzikir, tadarus Al Quran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan.

Ketua PHBI PT Karya Tanah Subur Achmad As’ari mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian sesama muslim dan karyawan terhadap anak yatim dari mantan anak karyawan.

Harapannya, kata dia, gerakan santunan anak yatim tersebut tidak hanya sekali saja, melainkan gerakan yang berkelanjutan.

“Karena anak yatim butuh santunan dan uluran tangan di bulan suci Ramadhan maupun di luar bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *