Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Sebuah Rumah Janda Hangus Terbakar di Desa Porang Blangkejeren Menjelang Imsak

  • Bagikan
Sebuah Rumah Janda Hangus Terbakar di Desa Porang Blangkejeren Menjelang Imsak thumbnail

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN – Sebuah rumah warga di Desa Porang, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues (Galus), milik Riyem (50) seorang janda hangus terbakar menjelang imsakh, Senin (10/5/2021) sekitar pukul 04.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik warga di Dusun Buntul Telege, Desa Porang itu, tidak ada korban jiwa karena rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Sementara korban, saat kejadian itu sedang tidak berada di rumah dan tidur menumpang di rumah keluarga yang lainnya di desa itu yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah yang terbakar.

Pengulu (Keuchik) Desa Porang, Awaluddin didampingi korban kebakaran Riyem, kepada Serambinews.com,  Senin (10/5/2021) mengatakan, sebuah rumah yang terbakar milik korban tersebut dalam keadaan kosong, namun semua barang-barang milik korban yang sudah janda itu berada dalam rumah semi permanen yang hangus terbakar menjelang imsak tersebut.

“Tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan, selain hanya pakai dan perlengkapan shalat yang dibawa korban saat pindah tidur ke rumah keluarganya, bahkan tidak diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu karena rumah juga dalam keadaan kosong saat kejadian berlangsung,” sebutnya.

Pengulu Porang mengatakan, api berhasil dipadamkan warga sebelum merembet ke rumah warga lainnya,  dalam musibah kebakaran itu, dua rumah warga lainnya mengalami rusak ringan yakni milik Abd Salam dan Haji Beduh.

“Lokasi kebakaran berada di jalan lorong atau jalan setapak, sehingga mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi itu tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik korban. Untuk saat ini korban mengungsi dan menumpang di rumah keluarganya tidak jauh dari rumah yang terbakar,” sebutnya.(*)

Baca juga: Penambahan Pasien Covid-19 di Bireuen Tersebar di 12 Kecamatan, Ini Datanya

Baca juga: Merampok dan Membunuh Nenek, Cucu di Aceh Tamiang Divonis 9,6 Tahun, Rekannya 7 Tahun Penjara

Baca juga: OJK Imbau Perbankan Jaga Layanan Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *