Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Personel Gabungan TNI/Polri Gelar Pemeriksaan Protkes di Jalan Perbatasan Aceh Jaya – Aceh Barat

  • Bagikan
Personel Gabungan TNI/Polri Gelar Pemeriksaan Protkes di Jalan Perbatasan Aceh Jaya - Aceh Barat thumbnail

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri melaksanakan pengamanan dan penertipan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Posko Perbatasan Kabupaten Aceh Jaya dengan Aceh Barat tepatnya di Desa Tanoeh Manyang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Jumat (14/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat pengamanan dan penertipan prokes di Posko Pengamanan Lebaran di Aceh Jaya.

Anggota Koramil 06/Teunom Kodim Aceh Jaya, Sertu M Daud mengatakan, hingga sekarang, Indonesia masih berstatus Pandemi Covid-19, tak terkecuai juga Kabupaten Aceh Jaya.

Oleh karena itu, aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengaman dan protokol kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

Selain itu, Sertu M Daud mengimbau kepada warga yang melintas agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker agar tidak terinfeksi virus yang mematikan tersebut.

“Saat ini masih pandemi Covid-19 tidak terkecuali juga wilayah Aceh Jaya. untuk itu, kita terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran dan penertipan protokol kesehatan dilakukan kepada warga yang melintasi posko pengaman lebaran guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” ujar Sertu M Daud.(*)

Baca juga: VIDEO Bapak dari Anak Top Up Game Online Minta Maaf, Ngaku Tak Tahu Sistem Pembelian Voucher

Baca juga: Artis dan Penyanyi Internasional Turut Respon Konflik Israel-Palestina

Baca juga: Umumkan Kabar Kehamilan, Kesha Ratuliu: Alhamdulillah Hadiah Terindah di Idul Fitri

Penulis: Riski Bintang

Editor: Jalimin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *