Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Tim Gugus Satgas Covid-19 Datangi Wisata Aceh Selatan

  • Bagikan
Tim Gugus Satgas Covid-19 Datangi Wisata Aceh Selatan thumbnail

HARIANRAKYATACEH (RA) – Tim gugus satgas penanganan covid-19 Aceh Selatan mendatangi sejumlah tempat wisata di Aceh Selatan, Sabtu (15/5).

Tim satgas mengkampanye dan mengajak pengunjung supaya memakai masker dan menghindari kerumunan. Tim ini dengan menggunakan alat pengeras mengingatkan pengunjung bahwa covid19 belum berakir.

“Kami mengajak kepada bapak ibu pengunjung tempat wisata ini supaya menggunakan masker,” ujar Bripka Yasnizal, di lokasi wisata Air Dingin, Batu Tunggal, Samadua.

Yasnizal juga mengingatkan bagi pengunjung yang tidak memakai supaya mencari masker terlebih dahulu.

“Kita tidak bosan bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat kita supaya patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia berharap apa yang sudah dihimbau oleh pemkab Aceh Selatan dalam memutuskan mata rantai covid19 dengan adanya dukungan bersama sama.

Sementara itu, Gusti, salah seorang pengunjung dari Blangpidie mengaku mengunjungi tempat pemandian, dengan memanfaatkan waktu libur dan Idul Fitri.

“Baru pertama kali datang ke sini, saya dari Blangpidie,” ujar Gusti, saat diwawancarai di Air Dingin (air terjun) Samadua.

Gusti mengaku mengunjungi tempat itu bersama suami dan anak anaknya.

Pantauan di lapangan, beberapa tempat wisata maupun kuliner di Aceh Selatan ramai dikunjungi, karena masih suasana Idul Fitri dan libur panjang. (rus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *