Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Ketua TP-PKK Aceh Barat Kunjungi Desa Leubok Beutong, ini Tujuannya

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Aceh Barat Kunjungi Desa Leubok Beutong, ini Tujuannya thumbnail

SatuAcehNews – Aceh Barat | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Aceh Barat, Evi Juwinda mengunjungi Desa Leubok Beutong, Kecamatan Sungai Mas, kabupaten setempat. Kamis, (03/06/2021).

Kedatangan Istri Bupati Aceh Barat ini dalam rangka memberi penilaian terhadap program PKK desa.

Ketua TP PKK Aceh Barat, Evi Juwinda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Leubok Beutong telah melaksanakan kegiatan penyambutan dirinya dengan sangat baik.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa Leubok Beutong sekaligus memberikan penilaian terhadap program PKK desa tersebut,” ujar Evi Juwinda.

Sambungnya, Program PKK ditingkat desa harus dilakukan yaitu, Penghayatan pengajian, pengamatan pancasila, budaya gotong-royong, kesehatan dan Pola asuh anak dan remaja.

“Saya meminta ibu camat agar selalu membina dan mendampingi PKK desa agar pelaksanaan program berjalan dengan baik,” sebutnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Leubok Beutong diwakili Kasi Pemerintahan, Mansur menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK dan Bupati Aceh Barat yang telah melihat langsung hasil kinerja TP-PKK desanya.

“Kegiatan ini menjadi momen istimewa bagi masyarakat karena Bupati Aceh Barat, Ramli Ms bisa mendampingi langsung Ketua TP PKK turun ke desa kami dalam memberikan penilaian Program PKK,” ungkap Mansur. (MHL)

Pembaca: 14

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *