Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Atasi Risiko Diabetes, Coba Konsumsi 4 Makanan Pengganti Nasi Ini

  • Bagikan
Atasi Risiko Diabetes, Coba Konsumsi 4 Makanan Pengganti Nasi Ini thumbnail

Sayangnya, karbohidrat yang terkandung dalam nasi bisa meningkatkan risiko diabetes, teman-teman.

SERAMBINEWS.COM – Bagi sebagian orang atau bahkan umumnya jika belum mengonsumsi nasi, makanan kita pada hari itu belum terasa sempurna atau mencukupi.

Nasi dikenal memiliki manfaat untuk memberi asupan energi pada tubuh kita.

Sayangnya, karbohidrat yang terkandung dalam nasi bisa meningkatkan risiko diabetes, teman-teman.

Ini karena karbohidrat yang terkandung dalam nasi merupakan karbohidrat sederhana yang bisa menyebabkan kenaikan gula dalam darah.

Maka agar terhindar dari risiko penyakit diabetes kita bisa mengganti nasi dengan makanan lain.

Berikut 4 Makanan Pengganti Nasi yang Aman untuk kurangi Resiko Diabetes:

1. Kentang

Kentang termasuk salah satu sumber karbohidrat yang perlu dihindari. Namun, kentang merupakan sumber kalium dan vitamin C juga, lo.

Agar mendapatkan manfaat baik kentang, diperlukan cara mengolah yang tepat agar tidak menghilangkan nutrisinya.

video pilihan

Sepasang Pengantin Baru di Gandapura Tewas di Atas Ranjang, Mertua Sempat Dengar Suara Rintihan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *