Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Ini yang dilakukan Komunitas trail Aceh Jaya

  • Bagikan
Ini yang dilakukan Komunitas trail Aceh Jaya thumbnail

Calang (ANTARA) – Sejumlah masyarakat serta orang tua lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Aceh Jaya menerima  bantuan sembako dari komunitas Aceh Jaya Enjoy Trail Edventure (AJETA).

“Kegiatan bagi sembako ini merupakan bagian dari perhatian kita kepada masyarakat sekitar dan dalam kegiatan ini  AJETA juga mengkampanyekan kreatif dalam menyikapi pandemi COVID-19 yang berdampak pada ekonomi masyarakat,” kata Ketua Aceh Jaya Enjoy Trail Edventure (AJETA) Yusrizal di Calang, Sabtu.

Ia menjelaskan kegiatan bakti sosial bagi sembako tersebut masyarakat kurang mampu dalam 5 Gampong yang tersebar dalam Kecamatan Krueng Sabee dan Setia Bakti.

“Ada 50 paket sembako yang kita berikan, dengan titik fokus pada masyarakat yang benar-benar terimbas dan tidak bisa bekerja lagi,” kata Yusrizal.

Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D yang turut serta hadir menyerahkan bantuan tersebut menjelaskan  pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan AJETA.

“Kalau kita lihat ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam membantu masyarakat yang terimbas COVID-19 di Aceh Jaya,” kata Muslem D.

Ia berharap ke depan ada komunitas-komunitas lain yang dapat bergabung dengan membantu masyarakat yang terimbas COVID-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terimbas COVID-19, serta kepada pemerintah juga harus terus berupaya meringankan mereka yang terimbas COVID-19,” kata Muslem.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *