Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Komunitas Ajeta, Serahkan Sembako Kepada Warga Lumpuh 

  • Bagikan
Komunitas Ajeta, Serahkan Sembako Kepada Warga Lumpuh  thumbnail

Calang (RA) – Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D bersama komunitas Motor Trail Ajeta menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga yang telah mengalami kelumpuhan hingga belasan tahun di Gampong Ketapang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Sabtu (5/6). 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ajeta Aceh Jaya, Yusrizal, mengungkapkan, dalam penyerahan bantuan sembako yang terdiri dari dua kecamatan Krueng Sabee dan Kecamatan Setia Bakti berjumlah lima Desa. 

“kegiatan ini merupakan dari serangkaian kegiatan even Hut Aceh Jaya, bantuan berupa sembako tersebut merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Aceh Jaya dengan Komunitas Ajeta”. 

Memang saat penyerahan bantuan tersebut, “kami langsung mendatangi rumah warga termasuk ada salah satu warga Tukirim Bejo telah mengalmi lumpuh sejak tahun 2010 merupakan warga Ketapang , dalam penyerahan tersebut memang sesuai dengan data yang diserahkan oleh Aparatur Desa”. Kata Pria yang akrap disapa Agam 

Sementara Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D, Mengungkapkan, dirinya sangat mendukung dalam pelaksanaan bakti sosial yang telah dilaksanakan Ajeta ditengah Pandemi Covid-19.

“memang kegiatan dalam bentuk menyerahkan bantuan kepada warga harus kita dukung bersama baik yang dilaksanakan pihak Ajeta maupun komunitas lain, memang sangat meringankan beban masyarakat”. katanya (Hen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *