Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Geger, Warga Temukan Mayat Perempuan di Gunung Salak

  • Bagikan
Geger, Warga Temukan Mayat Perempuan di Gunung Salak thumbnail
Petugas evakuasi jenazah di Gunung Salak, Minggu (6/6/2021). Foto Armiadi

HARIANRAKYATACEH.COM- Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Ahad (6/6) sekira pukul 16.00 WIB, menghebohkan warga setempat.

Warga yang melintasi Jalan KKA- Bener Meriah, langsung berhenti untuk melihat sosok mayat perempuan yang ditemukan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Ahad (6/6) malam, membenarkan penemuan mayat seorang perempuan di Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

“Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang menjaga lintasan jalan rusak KM 31, yakni Abdul Hasymi berumur 40 tahun,

warga dusun Balee Gajah Desa Seumirah Kecamatan Nisam Antara Aceh Utara, tadi sore,”kata Kapolres.

Selanjutnya, sebut Kapolres, saksi yang menemukan menghubungi kepala desa setempat dan memberitahukan informasi penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian.

‘Menindak lanjuti Laporan informasi tersebut Kapolsek Nisam dan sejumlah anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe untuk Olah TKP,”ungkap Eko Hartanto.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, adapun mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, umur di perkirakan 30 tahun, kulit putih,tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih, mengunakan masker medis.

“Perempuan itu diperkirakan sudah di buang di TKP sehari sebelum ditemukan,”ucapnya. Kini, mayat yang ditemukan tersebut telah dievakuasi ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe dengan mengunakan Ambulance dari UPTD Puskesmas Nisam Antara dengan pengawalan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe. (arm/ra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *