Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Insan ANTARA Biro Aceh ikut vaksinasi

  • Bagikan
Insan ANTARA Biro Aceh ikut vaksinasi thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Karyawan dan pewarta Kantor Perum LKBN ANTARA Biro Aceh ikut serta dalam program vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Aceh di Banda Aceh.

“Keikutsertaan karyawan dan pewarta termasuk tenaga administrasi untuk vaksinasi COVID-19 ini merupakan bagian untuk mencegah dan mendukung program Pemerintah Aceh dan pusat,” kata Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela mengikuti kegiatan vaksinasi di yang di pusatkan di gedung Banda Aceh Convention Hall, Banda Aceh.

Ia menjelaskan vaksinasi COVID-19 tersebut merupakan bagian dari ikhtiar dan upaya mencegah dan memotong mata rantai penyebaran COVID-19 di Tanah Rencong.

“Kita menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Aceh yang bekerja sama dengan sejumlah pihak,” katanya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan dalam dua hari pelaksanaan, sebanyak 823 orang telah divaksin COVID-19.

Iswanto mengatakan, vaksinasi massal tersebut digelar Pemerintah Aceh dan serentak di kabupaten/kota dalam upaya bersama menyukseskan vaksinasi COVID-19 di Aceh. 

“Program vaksinasi massal ini digelar sesuai arahan Bapak Gubernur atas dasar kesepakatan bersama Kapolda, Pangdam dan  Kajati dengan tujuan memaksimalkan vaksinasi di seluruh Aceh,” kata Iswanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *