Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Korban Tabrakan di Cot Gapu Ternyata Warga Peusangan Siblah Krueng

  • Bagikan
Korban Tabrakan di Cot Gapu Ternyata Warga Peusangan Siblah Krueng thumbnail

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang pria yang meninggal dunia akibat tabrakan di kawasan Cot Gapu Bireuen, sekitar pukul 05.00 WIB, Sabtu (05/06/20221) dengan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang saat kejadian tanpa identitas akhirnya diketahui bernama Zulfahmi (41).

Zulfahmi anak dari almarhum Tgk Daud Sulaiman dan ibunya bernama Nur Aini (60) warga Dusun Lambaet, Desa Geutah Paya, Peusangan Siblah Krueng, Bireuen. 

Diketahui korban tanpa identitas bernama Zulfahmi setelah Nuraini serta kepala desa dan keluarga lainnya didampingi Kanit Laka Polres Bireuen  Aiptu Zulkarnaen mendatangi kamar jenazah RSUD dr Fauziah Bireuen sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (06/06/2021).

Menurut keterangan Aiptu Zulkarnaen yang juga warga Desa Awe Geutah Paya kepada Serambinews.com, sejak informasi adanya korban laka tanpa identitas sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen menyebarkan informasi dan meminta foto wajah untuk diperlihatkan kepada warga.

Bahkan, sejumlah anggota Satlantas mendatangi sejumlah pesantren memberitahukan adanya korban laka tanpa identitas.

Didatangi sejumlah pesantren di seputaran Cot Gapu dan Peusangan  kata Aiptu Zulkarnaen yang didampingi Briptu M Zamzami karena saat meninggal tabrakan memakai kain sarung.

Baca juga: Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Tabrakan di Bireuen, Dua Lainnya Luka Berat

Baca juga: Ini Ciri-ciri Pria Tanpa Identitas Meninggal Tabrakan di Bireuen, Adakah Kerabat Anda?

Baca juga: Tentara Amerika Serikat Hancurkan Dua Drone di Sebuah Pangkalan Militer di Irak

Usaha mencari siapa keluarga hingga Minggu (06/06/2021) belum membuahkan hasil, kemudian Aiptu Zulkarnaen kembali meminta petugas di kamar mayat untuk mengirim foto wajah yang lebih jelas dan ciri-ciri lainnya, karena beberapa foto sebelumnya kurang jelas, petugas kamar mayat mengirim foto lain.

Setelah foto diperoleh foto lebih jelas  maka diamati dengan seksama dan Zulkarnaen mengaku pernah melihatnya sering  di desa Awe Geutah Paya.

Kemudian, disampaikan kepada warga setempat sambil memperlihatkan foto tersebut, akhirnya diketahui korban adalah warga Desa Awe Geutah Paya.

Penulis: Yusmandin Idris

Editor: Taufik Hidayat

video pilihan

Sepasang Pengantin Baru di Gandapura Tewas di Atas Ranjang, Mertua Sempat Dengar Suara Rintihan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *