Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Mobil dan KA Alami Kecelakaan di Padang

  • Bagikan
Mobil dan KA Alami Kecelakaan di Padang thumbnail

Lokasi kejadian di lintasan tidak resmi antara Stasiun Tabing dengan Stasiun Duku.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG- Kereta Api Minangkabau Ekspres yang memiliki rute Kota Padang-Stasiun Padang mengalami kecelakaan dengan satu unit mobil pribadi pada Ahad (6/6).

Mobil yang terlibat kecelakaan diketahui merupakan mobil Daihatsu Ayla tepatnya pada pukul 14.10 WIB. Lokasi kejadian di lintasan tidak resmi antara Stasiun Tabing dengan Stasiun Duku. Yakni di Simpang Kayu, Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil dan Kereta Api Minangkabau Ekspres pada pukul 14.10 WIB di perlintasan tidak resmi yang dijaga swadaya oleh masyarakat,” kata Kepala Humas PT KAI Divre II Sumbar Ujang Rusen Permana.

Saat mobil Ayla tersebut melintas menuju Jalan Adinegoro, tiba-tiba dihantam KA Minangkabau Ekspres dari arah Stasiun Tabing Kota Padang menuju Stasiun Duku di Kabupaten Padang Pariaman.

Akibat kecelakaan ini sopir mobil Ayla mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.

Rusen mengatakan akibat kecelakaan ini, perjalanan kereta sempat terhenti sehingga mengalami keterlambatan lebih kurang 16 menit.

Rusen mengimbau supaya masyarakat pengguna jalan raya supaya menaati rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati saat melintasi perlintasan sebidang Kereta Api.

“Selalu berhenti sejenak, tengok kanan-kiri untuk memastikan tidak ada kereta yang melintas,” ujar Rusen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *