Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Mayat Perempuan di Gunung Salak Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan
Mayat Perempuan di Gunung Salak Diduga Korban Pembunuhan thumbnail
Mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak kawasan jalan Gunung Salak Aceh Utara akhirnya diketahui bernama Chiw Yit Gay (58) pada Ahad (6/6) sekira pukul 16.00 WIB. FOTO ISTIMEWA

HARIANRAKYATACEH.COM – Mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak kawasan jalan Gunung Salak Aceh Utara bernama Chiw Yit Gay (58) pada Ahad (6/6) sekira pukul 16.00 WIB.

Setelah satu malam sempat disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara, kini jenazahnya sudah diambil oleh suami korban bersama keluarganya di rumah sakit setempat pada Senin (7/6) sekitar pukul 16.50 WIB.

BACA JUGA : Ternyata Mayat Perempuan di Gunung Salak, Pengemudi Ojol Medan

Awalnya, saat ditemukan oleh masyarakat dalam Jurang di kawasan Km 31 Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, tanpa diketahui identitasnya.

Namun, setelah viral dimedia sosial dan media online terkait penemuan sosok mayat perempuan tersebut baru diketahui oleh pihak keluarga korban.

“Yadi tadi sore pihak keluarga yang didampingi tim Polres Lhokseumawe sudah mengambil jenazahnya yang diduga korban pembunuhan,”ucap Humas RSUCM Aceh Utara, Jalaluddin, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Senin (7/6).

Disebutkan, hasil pemeriksaan tim medis ditemukan pada bagian kepala korban terkena benda tumpul dan termasuk dibagian muka serta mulut yang mengeluarkan darah, karena kondisi mulut korban sudah hitam. “Perkiraan kita mayat sudah meninggal lebih daripada satu hari, karena sudah mengeluarkan bau tidak sedap,”katanya. (arm/ra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *