Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Polda: Masyarakat Aceh antusias ikut vaksinasi massal

  • Bagikan
Polda: Masyarakat Aceh antusias ikut vaksinasi massal thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Kepolisian RI Daerah (Polda) Aceh menyatakan masyarakat di provinsi ujung barat Indonesia tersebut antusias mengikuti vaksinasi vaksin COVID-19 massal.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Senin, mengatakan vaksinasi massal digelar sejak 3 Juni lalu terlihat masyarakat Aceh berbondong-bondong mengikuti vaksinasi massal di daerah masing-masing.

“Hari ini, terlihat antusias masyarakat menjadi penerima vaksin COVID-19. Ribuan masyarakat Aceh sudah mendapatkan vaksin COVID-19,” kata Kombes Pol Winardy.

Menurut perwira menengah Polri itu, antusias tersebut menandakan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai penularan dan penyebaran COVID-19 semakin tinggi.

Kombes Pol Winardy mengatakan tokoh agama, dayah atau pesantren, serta lembaga pendidikan Islam lainnya juga sudah ikut mendukung program vaksinasi massal. Hal ini ditandai dengan adanya program vaksinasi massal masuk dayah.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat menyukseskan vaksinasi dalam rangka menanggulangi serta memutus mata rantai COVID-19, sehingga pandemi berakhir dan bisa mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat di Provinsi Aceh,” kata Kombes Pol Winardy.

Sebelumnya, kata Kombes Pol Winardy, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada mengapresiasi partisipasi dayah menggelar vaksinasi massal sebagai upaya menyukseskan program memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kapolda Aceh sangat mengapresiasi dayah yang berpartisipasi menggelar vaksinasi massal. Ini upaya bersama untuk saling mendukung dalam penanggulangan COVID-19 di Provinsi Aceh,” kata Kombes Pol Winardy.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *