Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Ternyata Mayat Perempuan di Gunung Salak, Pengemudi Ojol Medan

  • Bagikan
Ternyata Mayat Perempuan di Gunung Salak, Pengemudi Ojol Medan thumbnail

HARIANRAKYATACEH.COM – Polres Lhokseumawe berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam Jurang di kawasan Km 31 Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Ahad (6/6) sekira pukul 16.00 WIB. Mayat itu diduga korban pembunuhan yang bekerja sebagai pengemudi Ojek Online (Ojol) warga Labuhan, Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyebutkan, untuk identitas mayat sudah diketahui berinisial C berstatus sebagai ibu rumah tangga. ” Kita terus mengali informasi terkait korban apakah sebelumnya dibunuh atau terdapat motif lainnya,”ungkap Kapolres, dalam konferensi pers bersama awak media di Mapolres setempat, Senin (7/6).

Dikatakan, kalau dilihat dari kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari lalu di kawasan semak-semak tidak jauh dari jalan lintas Gunung Salak Aceh Utara ke Bener Meriah. “Mohon waktu untuk tim yang sedang bekerja mengungkap lebih lanjut kasus ditemukan mayat perempuan di Gunung Salak Aceh Utara,”katanya.

 Sementara itu, Humas Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin, mengatakan, mayat perempuan yang awalnya tanpa identitas disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit kita kini telah memiliki identitas. “Tadi sore pukul 16.50 WIB, pihak keluarga sudah mengambil jenazah tersebut untuk dibawa pulang ke Medan,”ucapnya.

 Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan tanpa identitas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Ahad (6/6) sekira pukul 16.00 WIB, menghebohkan warga setempat.

 Warga yang melintasi Jalan KKA- Bener Meriah, langsung berhenti untuk melihat sosok mayat perempuan yang ditemukan tersebut.

 Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Ahad (6/6) malam, membenarkan penemuan mayat seorang perempuan di Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

 “Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang menjaga lintasan jalan rusak KM 31, yakni Abdul Hasymi berumur 40 tahun, warga dusun Balee Gajah Desa Seumirah Kecamatan Nisam Antara Aceh Utara, tadi sore,”kata Kapolres.

 Selanjutnya, sebut Kapolres, saksi yang menemukan menghubungi kepala desa setempat dan memberitahukan informasi penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian.

“Menindak lanjuti Laporan informasi tersebut Kapolsek Nisam dan sejumlah anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe untuk Olah TKP,”ungkap Eko Hartanto.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, adapun mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, umur di perkirakan 30 tahun, kulit putih,tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih, mengunakan masker medis. (arm/ra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *