Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

2.493 warga Banda Aceh disuntik vaksin dalam lima hari secara massal

  • Bagikan
2.493 warga Banda Aceh disuntik vaksin dalam lima hari secara massal thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh mencatat sebanyak 2.493 warga di kota tersebut telah mengikuti  vaksin COVID-19.

“Selama pelaksanaan vaksinasi massal yang kita mulai dari 3-7 Juni, tercatat sebanyak 2.493 warga Banda Aceh divaksin dalam lima hari itu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, di Banda Aceh, Selasa. 

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kesehatan setempat melaksanakan vaksinasi secara massal COVID-19, proses penyuntikan terpusat di tiga lokasi yakni di SMPN 4 Banda Aceh, SMPN 9 dan Kodim 1010/BS.

Lukman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal terus dilakukan dalam upaya menekan penularan virus COVID-19. 

“Alhamdulillah, selama vaksinasi massal berlangsung, antusias masyarakat Banda Aceh cukup tinggi mengikutinya,” ujarnya.

Lukman mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan jajaran, Kodim 1010/BS, Kepala Puskesmas dan tim vaksinator yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga proses vaksinasi massal berjalan sukses.

“Terima kasih juga atas antusias warga Banda Aceh yang telah mau melaksanakan vaksinasi ini,” kata Lukman.

Lukman berharap, 28 hari ke depan semua warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama agar melaksanakan vaksinasi tahap II di tempat fasilitas kesehatan yang telah ditentukan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *