Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Mahasiswa Woyla Keluhkan Jaringan Internet Sering Gangguan

  • Bagikan
Mahasiswa Woyla Keluhkan Jaringan Internet Sering Gangguan thumbnail

SatuAcehNews – Aceh Barat | Mahasiswa Woyla Timur meminta kepada Pemkab Aceh Barat agar prihatin terhadap jaringan internet di beberapa desa dipemukiman Krueng Bhee di Kecamatan Woyla Timur. Kawasan tersebut diantaranya : Desa Blang Luah, Alue Meuganda, Tuwie Empeuk, Gampong Baro KB, Blang Makmue, Buket Meugajah, Blang Dalam dan Alue Kuyuen yang selama ini masih sangat butuh perhatian. Ahad, (06/06/2021).

Jaringan internet di beberapa desa di pemukiman Krueng Bhee ini masih sangat lambat di gunakan dan sering mengalami gangguan sehingga membuat mahasiswa/mahasiswi yang berada di pemukiman ini susah untuk mengikuti perkuliahan secara daring (online) di masa pandemi covid-19 saat ini.

Agus Mustafa, merupakan salah satu mahasiswa desa Blang Makmue yang sedang menempuh perkuliahan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh ini mengatakan kepada awak media.

“Kami memohon kepada Pemkab Aceh Barat agar lebih prihatin terhadap jaringan di beberapa desa di pemukiman Krueng Bhee, karena kami sangat susah ketika mau mengikuti perkuliahan secara daring atau online, bahkan mahasiswa sampai naik ke pohon pohon untuk mencari jaringan demi mengikuti perkuliahan atau membuat tugas-tugas yang diberikan oleh dosen,” tegasnya.

“Sebenarnya laporan ini bukan yang pertama kali dilaporkan kepada Pemkab Aceh Barat karena sebelumnya sudah pernah di ajukan untuk memperbaiki jaringan disekitar pemungkiman Krung Bhee tapi kami lihat tidak ada tanda-tanda membaiknya jaringan internet. Kami selaku mahasiwa Woyla Raya umumnya sangat berharap kepada Pemkab Aceh Barat agar segera menindak-lanjuti masalah jaringan internet di mukim krung bhee. Agar mahasiswa kami bisa mengikuti perkuliahan dengan nyaman dan efektif,” lanjut salah satu mahasiswa yang tergabung dalam IPELMASLA – Banda Aceh. (PR/AFA)

Pembaca: 21

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *