Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Pangdam IM: TNI komitmen selamatkan masyarakat Aceh dari COVID-19

  • Bagikan
Pangdam IM: TNI komitmen selamatkan masyarakat Aceh dari COVID-19 thumbnail

Banda Aceh (ANTARA) – Panglima Komando Daerah Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki menegaskan TNI berkomitmen akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan masyarakat Aceh dari COVID-19.

“Kami, TNI Kodam IM bersama Kapolda Aceh dan jajaran berkomitmen akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan masyarakat Aceh dari COVID-19,” kata Mayjen TNI Achmad Marzuki di Banda Aceh, Rabu.

Sebelumnya, Pangdam IM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh bersama unsur terkait menggelar rapat koordinasi dan sinergi penanganan COVID-19. Rapat koordinasi menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam rapat koordinasi tersebut, jenderal TNI bintang dua itu menyampaikan sejumlah arahan kepada tim Satuan Tugas COVID-19 Aceh, di antaranya terkait evaluasi penanganan COVID-19.

Selain itu, topik lainnya yang dibahas dalam terkait pelaksanaan vaksinasi massal vaksin COVID-19. Vaksinasi tersebut diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan di seluruh Aceh.

“Kita harus selalu melaksanakan evaluasi terkait penanganan COVID-19, sehingga apa kendalanya bisa atasi,” ujar Pangdam IM yang juga selaku Wakil Ketua 2 Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Aceh.

Panglima juga mengajak seluruh peserta rapat untuk selalu berbuat guna menyelamatkan masyarakat Aceh dari ancaman penularan dan penyebaran virus corona yang dikenal dengan nama COVID-19 tersebut.

Mayjen TNI Achmad Marzuki berharap kepada seluruh unsur satuan tugas membentuk forum supaya alur komunikasi penanganan COVID-19 terlaksana dengan lancar.

“Mari sama-sama kita ke depan lebih meningkatkan komunikasi dalam rangka mengantisipasi angka peningkatan kasus COVID-19 di masa mendatang,” pungkas Mayjen TNI Achmad Marzuki.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *