Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada Bantu Palestina

  • Bagikan
Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada Bantu Palestina thumbnail
Penasehat Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, M Nasir SAg MAg, yang juga menjabat Kepala KUA Peukan Bada yang didampingi Ketua Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Lukman SAg, menyerahkan bantuan kepada dr. Irsan Abubakar, perwakilan Mer-C di Banda Aceh. BAIHAQI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Senin (7/6) pagi, menyalurkan bantuan senilai Rp4,2 juta untuk Palestina melalui Yayasan Mer-C.

Bantuan itu diserahkan oleh Penasehat Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, M Nasir SAg MAg, yang juga menjabat Kepala KUA Peukan Bada yang didampingi Ketua Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada, Lukman SAg, kepada dr. Irsan Abubakar, perwakilan Mer-C di Banda Aceh.

Menurut Lukman, bantuan untuk Palestina itu diperoleh dari sumbangan anggota Forum Ukhuwah TPQ Peukan Bada dan dari Penyuluh Agama Islam Non PNS serta dari masyarakat di kawasan Peukan Bada, Aceh Besar. “Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat Palestina,” katanya.

Sementara itu, Irsan, perwakilan Mer-C mengatakan bantuan Forum TPQ Peukan Bada itu untuk membantu kaum muslimin di Gaza Palestina. “Bantuan ini dari masyarakat Aceh dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Peukan Bada kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan dengan kebaikan yang lebih banyak,” kata Irsan.

Ia mengharapkan ke depannya dengan adanya uluran bantuan ini, menjadi motivasi bagi rakyat Aceh untuk lebih peduli lagi terhadap masyarakat Palestina. (bai/rif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *