Menu
Apapun yang terjadi di Aceh, Anda yang pertama baca beritanya.

Cetak Dua Gol, Ronaldo Dapat Ucapan Selamat Dari Putra Aceh

  • Bagikan
Cetak Dua Gol, Ronaldo Dapat Ucapan Selamat Dari Putra Aceh thumbnail

Beranda Nasional Cetak Dua Gol, Ronaldo Dapat Ucapan Selamat Dari Putra Aceh

SatuAcehNews – Banten | Cristiano Ronaldo Mantan pemain Real Madrid yang sering dikenal juga dengan julukan “CR7” akhirnya dapat mencetak dua gol pada laga Portugal VS Perancis di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria, pada Kamis (24/06/2021) dinihari pukul 02.00 WIB, kata Tarmizi Age.

Dua gol tersebut dibuat Cr

istiano Ronaldo pada menit ke-30 dan ke-60 melalui tendangan penalti, gol yang di cetak Ronaldo telah selamatkan Portugal dari kekalahan atas Perancis.

“Ronaldo memang ahlinya dalam merobek gawang musuh, baik itu melalui tendangan penalti atau bola hasil operan,” ujar Tarmizi Age.

Sedangkan 2 gol untuk Perancis dibuat oleh Benzema di menit ke-45 dan ke-47. Hasil bermain imbang 2 – 2, cukup buat Portugal dan Perancis lolos 16 besar pada piala Eropa 2020, Sebagai pendukung Ronaldo, Tarmizi Age Putra Aceh yang pernah menetap di Eropa menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat buat Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbanyak (Top Skor),” tulis Termizi Age.

“Kita dari Indonesia memberi dukungan kepadamu Ronaldo (Cr7) agar selalu tampil terbaik di setiap permainan dan selalu  bisa mencetak gol,” tutup Tarmizi Age. (PR/AFA)

Pembaca: 23

Idul Adha 1442H SatuAcehNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *