Ardi Bakrie Minta Keringanan Tuntutan, Alasannya Harus Cari Nafkah dan Memimpin Berbagai Perusahaan thumbnail

Ardi Bakrie Minta Keringanan Tuntutan, Alasannya Harus Cari Nafkah dan Memimpin Berbagai Perusahaan

Diposting pada

SERAMBINEWS.COM – Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021).

Agenda sidang yakni pembelaan terdakwa (pledoi) atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ardi Bakrie meminta agar dirinya diberikan keringanan atas tuntutan yang sebelumnya telah diberikan JPU, yaitu 12 bulan rehabilitasi.

Hal tersebut diajukan Ardi Bakrie dengan alasan bahwa dirinya adalah seorang ayah dan harus bekerja.

“Juga memohon pertimbangan yang mulia mengingat saya adalah seorang ayah dan juga pimpinan dari berbagai perusahaan,” ungkap Ardi Bakrie saat dipantau Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021).

“Saya perlu untuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarga kecil saya dan kembali memimpin beberapa perusahaan yang sudah terbengkalai,” lanjutnya.

Di samping itu, sudah sejak lama anak-anaknya tidak merasakan kehadiran figur seorang ayah di sisi mereka.

“Yang sudah cukup lama kami mempunyai jarak dengan anak-anak kami dan hanya dapat melempar sayang melalui alat komunikasi yang juga sangat terbatas saat ini,” ungkap Ardi Bakrie.

Selain itu, Ardi Bakrie mengaku sudah menyadari kesalahannya yang telah menggunakan obat-obatan terlarang.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih atas tuntutan jaksa yang membukakan mata saya bahwa sebagai orang yang dikenal, ya saya harus berusaha dua kali lipat dari orang biasa,” tuturnya.