Bang Joni, Selebgram Kaka Alfarisi Hingga Atlet Nasional Merapat Ke Demokrat Aceh

Diposting pada

Banda Aceh (ANTARA) – DPD Partai Demokrat Aceh merekrut seniman, selebriti instagram (selebgram) hingga atlet nasional untuk bergabung dalam kepengurusan periode 2021-2026.

“Kami mencoba menghadirkan kepengurusan yang inklusif dan dinamis. Sesuai semangat yang selalu ditekankan oleh Ketum AHY, Demokrat harus manjadi rumah besar bagi semua kalangan,” kata Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, di Banda Aceh, Jumat. 

Adapun seniman yang direkrut tersebut yakni Bang Joni ‘Empang Breuh’ (seniman), Kaka Alfarisi (selebgram), Awien Syuib (konten kreator), Tedy Inverno (musisi), Eggy Fegri (Miss Grand Indonesia Aceh), Frillyanti Zakaria (atlet rugby nasional). Ogie Andaresta (fotografer), dan Dek Pop (model pakaian Aceh).

Muslim mengatakan, bergabungnya para tokoh dari kalangan seniman, selebgram, hingga atlet nasional ini akan semakin menguatkan struktur kepengurusan partai Demokrat Aceh. 

Dirinya menegaskan, Demokrat Aceh berkomitmen penuh memberi ruang seluas-luasnya kepada berbagai elemen masyarakat yang ingin bersama membangun Aceh. 

“Hadirnya mereka yang memiliki talenta dan kreatifitas adalah cerminan bahwa Aceh tak pernah kekurangan semangat dan energi positif untuk terus dikobarkan,” ujar Muslim.

Selebgram Aceh Kaka Alfarisi membenarkan jika ia telah resmi bergabung bersama keluarga besar partai Demokrat Aceh. 

“Kami melihat Demokrat saat ini memberikan ruang yang luas bagi generasi muda dan  perempuan untuk turut serta dalam mengisi pembangunan Aceh ke depan. Hal ini yang membuat kami semangat,” kata Kaka.

Sementara itu, Abdul Hadi alias Bang Joni “Empang Breuh” juga menyatakan bahwa ia merasa terhormat dipercaya masuk dalam kepengurusan inti Demokrat Aceh periode ini.

“Amanah ini akan terus saya pergunakan sebagai tempat untuk terus belajar dalam berorganisasi,” ujar komedian Aceh itu. 

Joni menambahkan, melalui Demokrat ke depannya ia akan terus memperjuangkan penguatan jati diri Aceh melalui seni dan budaya. 

“Kami yakin Demokrat bisa menjadi wadah untuk terus melestarikan karya seni dan budaya Aceh agar semakin populer, khususnya di kalangan generasi muda,” demikian bang Joni.