Berikan Kontribusi Positif Dimanapun Bertugas thumbnail

Berikan Kontribusi Positif Dimanapun Bertugas

Diposting pada

Asisten Administradi Umum Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP, M.Si, saat melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas pada lingkup Pemerintah Aceh, di Aula Badan Kepegawaian Aceh, Jum’at (31/12/2021).

41 mins ago Berita Terbaru, LINTAS ACEH, PEMERINTAHAN 76 Views

BANDA ACEH – Para pejabat yang baru dilantik dituntut untuk menunjukkan etos kerja dan selalu memberikan kontribusi positif, dimanapun bertugas.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, dalam sambutannya usai melantik 28 Pejabat Administrator dan Pengawas, di jajaran Pemerintah Aceh, di Aula Badan Kepegawaian Aceh, Jum’at (31/12/2021).

“Berikan kontribusi positif di posisi yang baru. Ingat, tidak ada upaya membanding-bandingkan antara tempat lama dengan tempat tugas yang baru. Bekerja saja dengan sebaiknya, berikan yang terbaik selama menjabat. Semoga Bapak/Ibu mampu memberikan yang terbaik bagi kerja-kerja pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iskandar.

Dalam sambutannya, Iskandar juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya, agar kerja-kerja pelayanan bisa segera dilakukan.

“Segera lakukan serah terima dengan pejabat sebelumnya, agar Bapak dan Ibu bisa segera bekerja. Selain itu, segera persiapkan buku kerja yang nantinya akan dipresentasikan di hadapan Bapak Sekda,” imbau Iskandar.

“Pak Gubernur berpesan agar Bapak dan Ibu dapat menjalankan amanat dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” sambung Iskandar.

Acara juga ditandai dengan pembacaan Pakta Integritas para pejabat yang baru dilantik, yang dibacakan oleh Azhari, yang hari ini dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Abdul Qahar, Kepala Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Aceh Syaridin, Kepala Dinas Sosial Aceh Yusrizal, Kepala Majelis Pendidikan Aceh Mirzuan dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Danil Arca serta sejumlah pejabat dari Dinas Kesehatan, Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, Dinas PUPR, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Dispora, Badan Reintegrasi Aceh, Dinas Syariat Islam, dan Dinas Pendidikan Dayah Aceh. (Arf)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Pokja Biro PBJ Tingkatkan Kinerja dan Jaga Integritas

BANDA ACEH— Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meminta anggota Pokja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda …