Teuku Fauzan Pimpin FK BUMN Aceh thumbnail

Teuku Fauzan Pimpin FK BUMN Aceh

Diposting pada

Banda Aceh (ANTARA) – General Manager PT Telkom Provinsi Aceh , Teuku Fauzan ditunjuk sebagai Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh menggantikan ketua sebelumnya yang mendapat promosi jabatan.

Teuku Fauzan ditunjuk menggantikan Ferry Hariawan Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh yang mendapat promosi jabatan ke Jatiwaringin.

“Saya berharap Ketua FK BUMN yang baru ini dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dalam berkontribusi membangun Aceh khususnya,” kata Ketua Dewan Pembina FK BUMN Aceh, Achris Sarwani di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikanya di sea-sela coffee morning FK BUMN Aceh, penunjukan sekaligus pelepasan Ketua FK BUMN sebelumnya di  Aula Kantor Bank Indonesia Provinsi Aceh.

Ia menjelaskan sinergi BUMN yang tergabung dalam FK BUMN Aceh sangat aktif efektif sehingga perlu terus ditingkatkan.

“Kami berharap BUMN di Aceh dapat terus memaksimalkan perannya dalam membangun ekonomi khususnya UMKM dan kami juga telah menyampaikan agar untuk Aceh ada alokasi khusus yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama untuk membantu berbagai sektor,” katanya.

Ia mengatakan Bank Indonesia Provinsi Aceh siap membantu dan mendukung FK BUMN Aceh.

Ketua FK BUMN Aceh T Fauzan mengatakan dirinya siap untuk melanjutkan berbagai program yang ada dan terus memaksimalkan sinergi BUMN dalam upaya berkontribusi membangun Aceh.

“Insya Allah saya siap menerima amanah ini dan mohon dukungan dari semua BUMN yang ada di Aceh khususnya dan dewan pembina,” katanya.

Mantan Ketua FK BUMN Aceh, Ferry Hariawan menyampaikan terima kasih kepada semua BUMN Aceh yang telah bersama-sama berkontribusi untuk pembangunan Aceh.

“Saya berharap kepengurusan ke depan ini dapat melanjutkan dan membangun kolaborasi yang lebih baik lagi dengan semua pihak,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung di Bank Indonesia Provinsi Aceh turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Penasehat, Abdul Mukhlis dan pimpinan BUMN Aceh.