TNI Tingkatkan Patroli Amankan Libur Tahun Baru Di Nagan Raya thumbnail

TNI Tingkatkan Patroli Amankan Libur Tahun Baru Di Nagan Raya

Diposting pada

Suka Makmue (ANTARA) – Prajurit TNI dari jajaran Kodim 0116 Nagah Raya Aceh meningkatkan patroli rutin bersama petugas kepolisian dan petugas Satpol PP setempat guna memantau dan mengamankan aktivitas masyarakat saat libur tahun baru 2022.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo di Nagan Raya, Sabtu mengatakan kesiapan personel untuk pengamanan tahun baru 2022 sejak digulirkan Operasi Lilin  2021 yang berlaku mulai 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

“Pengamanan ini bertujuan agar tercipta situasi aman dan kondusif khususnya bagi warga Kabupaten Nagan Raya,” ujar Tony.

 

Ada pun sejumlah titik pengamanan menjadi perhatian Kodim 0116 Nagan Raya, terutama kawasan obyek vital. Yakni, PLTU, Telkom, PLN, bank, SPBU dan beberapa pusat perbelanjaan.

Dalam melaksanakan tugasnya, Dandim Tony Setyo Widodo meminta kepada seluruh prajurit TNI agar terus melakukan koordinasi, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan diharapkan berjalan lancar, tanpa ada kendala apa pun.

Dandim juga menegaskan para prajurit tetap harus menjaga komunikasi dengan jajaran terkait selama pelaksanaan tugas.

“Tetap bersinergi baik dengan Polri dan komponen masyarakat lainnya serta agar selalu memperhatikan faktor keamanan,” terangnya seraya mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan ketika bertugas di lapangan.