VIDEO Hafal Surah Yasin, Puluhan ASN Aceh Tamiang Dapat Hadiah dari Bupati thumbnail

VIDEO Hafal Surah Yasin, Puluhan ASN Aceh Tamiang Dapat Hadiah dari Bupati

Diposting pada

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil-Tengku Insyafuddin memperingari empat tahun kepemimpinannya sebagai kepala daerah dengan membagikan sejumlah hadiah kepada ASN, Rabu (29/12/2021).

Hadiah berupa sepeda motor, dua unit televisi, kipas angin, mesin cuci, lemari es, dispenser dan hadiah hiburan lainnya diberikan kepada ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Aceh Tamiang yang hafal surah yasin. 

Kadis Syariat Islam yang menjadi Koordinator Dewan Hakim, Syamsul Rizal menyebut ada 28 ASN yang terlibat dalam perlombaan ini.

Namun menjelang hari H, dua peserta mundur karena sakit. 

Syamsul menilai hadiah yang disediakan terbilang besar karena sudah melebihi hadiah MTQ tingkat kabupaten. 

Dia pun memastikan seluruh hadiah tidak dibebankan pada APBK, melainkan dana pribadi bupati, wakil bupati, sekda dan beberapa kepala bagian.

Hadiah utama sepeda motor bagi ASN yang hafal surah yasin berhasil dibawa pulang Nikmatuzzuhra, pegawai yang bertugas di Bagian Hukum Setdakab Aceh Tamiang. 

Di posisi kedua ditempati Mahmudah, pegawai Bagian Adiministrasi Keuangan dengan nilai 148, selanjutnya Zainab Bagian Perpustakaan (147), Ichsan Nur, Bagian Kesra (142), Syah Suheri, Bagian Umum (142) dan M Hanif Fakhri, Bagian Hukum (129). 

Mursil pun memastikan perlombaan serupa akan kembali digulirkan pada tahun depan dengan hadiah yang lebih menarik, yaitu berupa rumah. (mad) 

Narator: Amalia

Video Editor: Hari Mahardhika