Polsek Syamtalira Bayu Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata Lancok thumbnail

Polsek Syamtalira Bayu Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata Lancok

Diposting pada

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Polsek Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe, bekerjasama dengan petugas Dinas Kesehatan membuka gerai vaksin di lokasi wisata pantai Lancok, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Minggu (2/1/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH mengatakan, langkah ini merupakan sebuah terobosan yang bertujuan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu. 

Lanjutnya, gerai vaksinasi Covid-19 di tempat wisata tersebut selain sebagai langkah antisipasi adanya wisatawan yang belum divaksinasi juga sebagai langkah percepatan vaksinasi Covid-19 pada libur tahun baru.

“Selain memberi perlindungan bagi wisatawan, juga jadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi. Sambil rekreasi, mari kita ikut program vaksinasi di gerai vaksin yang telah kita sediakan,” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya terus berupaya agar jumlah masyarakat untuk ikut vaksinasi terus meningkat.

“Berbagai upaya untuk menarik minat masyarakat, khususnya di wilayah Syamtalira Bayu agar bersedia ikut program vaksinasi masih terus kita lakukan, salah satunya menyediakan layanan antar jemput serta sosialiasi ke gampong – gampong. Diharapkan, dapat mencapai target yang kita harapkan,” pungkasnya Iptu Lilisma Suryani.(*)

Baca juga: Pantai Pulo Sarok Jadi Tempat Liburan Warga Aceh Singkil, Liburan Murah Meriah

Baca juga: 2 Pelaku Rudapaksa Dijerat dengan Qanun Aceh Hukum Jinayat, Diadili Lebih Cepat Karena di Bawah Umur