Ini Guru Dan Siswa Berprestasi Di Takengon thumbnail

Ini Guru Dan Siswa Berprestasi Di Takengon

Diposting pada

Banda Aceh (ANTARA) – Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyerahkan penghargaan kepada guru dan siswa madrasah berprestasi dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-76, Senin.

Selain itu Shabela juga memberikan apresiasi kepada PNS Kemenag setempat yang memasuki masa pensiun dan juga pemberian tanda penghargaan tali asih bagi ahli waris PNS yang meninggal dunia di tahun 2021.

“Terimakasih kepada segenap Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama,” kata Shabela Abubakar dalam sambutannya.

Bupati ini menyampaikan bahwa Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama di Indonesia.

Dia berharap Kantor Kementerian Agama khususnya di Aceh Tengah dapat terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat serta berperan menjaga Pancasila dan konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

“Selamat kepada seluruh jajaran di lingkungan Kemenag Aceh Tengah, semoga apa yang telah didedikasikan selama ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Shabela Abubakar.