Kantor Ninja Xpress Diduga Dirampok, Rp 200 Juta Dikuras dari Dua Tempat thumbnail

Kantor Ninja Xpress Diduga Dirampok, Rp 200 Juta Dikuras dari Dua Tempat

Diposting pada

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Jasa pengiriman Ninja Xpress di Nagan Raya diduga dirampok oleh orang tidak dikenal, Senin (3/1/2022) dini hari.

Uang di kantor yang beralamat di Desa Blang Tengoh, Kecamatan Kuala tersebut sebesar Rp 200 juta ikut dikuras oleh pelaku.

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polres Nagan Raya dan tim Satreskrim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Machfud telah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Amatan Serambinews.com, garis polisi telah ditarik di kantor yang berada teparnya di jalan nasional Simpang Peut tersebut.

Sejumlah karyawan juga terlihat di lokasi tersebut, serta sejumlah lainnya telah dipanggil ke Polres guna dimintai keterangan guna mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SIK dikonfirmasi Serambinews.com mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus dugaan perampokan tersebut. “Masih lidik. Sementar belum bisa dipastikan. Anggtota masih olah TKP,” ujarnya.

Informasi diperoleh Serambinews.com dari pekerja menjelaskan, uang yang diambil di kantor pada dua tempat dengan perkiraan nilai Rp 200 juta.(*)

Baca juga: FAKTA Rekonstruksi 3 TNI Tabrak Lari, Tubuh Salsabila Masuk Kolong Mobil, Kolonel P Disoraki Warga

Baca juga: Pelatih Biliar Dijewer Resmi Lapor ke Polda Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Terancam 1 Tahun Penjara