Ketemu Syech Fadhil, PMI Banda Aceh Curhat Soal Fasilitas Ambulans thumbnail

Ketemu Syech Fadhil, PMI Banda Aceh Curhat Soal Fasilitas Ambulans

Diposting pada
Anggota DPD RI Syech Fadhil Rahmi saat meninjau mobil ambulans di markas PMI Banda Aceh, Senin (03/01/2021). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH – Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, berkunjung ke markas PMI Banda Aceh, Senin (03/01/2022).

Kedatangan senator yang dikenal dekat dengan kalangan dayah di Aceh ini melakukan donor darah sekaligus bersilaturahmi dengan ketua baru PMI Kota Banda Aceh, Dedi Sumardi Nurdin alias Dedi Lamra.

Syech Fadhil juga melihat langsung stok kantong darah yang ada di PMI Kota Banda Aceh.

Mantan asisten Ombudsman RI itu melihat proses donor darah sambil berbincang-bincang dengan beberapa pendonor dan petugas PMI.

Kunjungan yang penuh keakraban ini berlangsung hampir satu jam lebih. Pertemuan lebih banyak diisi dengan diskusi dan sharing. Syech Fadhil juga mendengar beberapa gagasan Dedi Lamra agar peran PMI Banda Aceh lebih baik di masa depan.

Sedangkan salah satu harapan para pengurus PMI Banda Aceh adalah adanya ambulans baru untuk memudahkan kegiatan kemanusiaan.

“Saya berharap pelayanan dan kemanfaatan PMI lebih luas,” kata Syech Fadhil.

“Dan semoga fasilitas dan infrastuktur yang dibutuhkan bisa terwujud, termasuk kebutuhan ambulan baru,” kata pendonor darah tetap di PMI Banda Aceh ini lagi yg juga diharapkan mau membantu perjuangan PMI. (ra)