29 Personel Polres Pidie Jaya Naik Pangkat, Begini Harapan Kapolres  thumbnail

29 Personel Polres Pidie Jaya Naik Pangkat, Begini Harapan Kapolres 

Diposting pada

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU – Mengawali tahun 2022, sebanyak 29 personel Mapolres Pidie Jaya (Pijay)  naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Pijay AKBP Musbagh Ni’am SAg SH MH kepada Serambinews.com, Selasa (4/1/2022) mengatakan, ke 29 personel Mapolres Pijay yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu dilakukan persis sejak awal tahun baru.

“Artinya terhitung sejak 1 Januari 2022 mereka (29 Personel) naik pangkat setingkat lebih tinggi setelah sebelumnya mereka juga diusulkan Mapolda Aceh dan juga diteruskan ke Mabes Polri,” sebutnya.

Dijelaskan juga ke 29 anggota Polisi yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu secara prosedur telah dilakukan dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira, bintara, dan tamtama terhitung yang di gelar pada Senin (3/1/2022).  

Baca juga: 1.260 Personel Jajaran Polda Aceh Naik Pangkat

Dirincikan Kapolres Pijay itu ke 29 yang naik pangkat itu, masing-masing dari Pangkat Iptu ke AKP tiga personel, Ipda ke Iptu empat  personel, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda delapan personel.

Lalu dari Brigadir ke Bripka delapan personel, Briptu Ke Brigadir tiga personel, serta Bripda ke Briptu satu personel.

“Saya berharap dengan semakin membaiknya pangkat setingkat lebih tinggi maka pengabdian dalam melayani masyarakatpun mesti lebih ditingkatkan demi menjaga kenyamanan dalam melindungi publik,”pungkasnya. (*)

Baca juga: BREAKING NEWS – Mahasiswa Asal Jakarta Ditemukan Meninggal Tergantung di Warkop Lam Bheu Aceh Besar