Diskusi Ringan, Awali Langkah Gubernur Erzaldi dan Forkopimda di 2022 thumbnail

Diskusi Ringan, Awali Langkah Gubernur Erzaldi dan Forkopimda di 2022

Diposting pada

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan seluruh stakeholder menggelar diskusi membahas beragam kebijakan yang telah diambil pada 2021, dan saling mengevaluasi dari berbagai sudut pandang.

Foto: Pemprov Bangka Belitung

Diskusi ringan diharapkan dapat membawa perbaikan di tahun-tahun mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG — Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan seluruh stakeholder menggelar diskusi membahas beragam kebijakan yang telah diambil pada 2021, dan saling mengevaluasi dari berbagai sudut pandang. Diskusi ringan ini diharapkan dapat membawa perbaikan di tahun-tahun mendatang.

Dihadiri Kapolda Yan Sultra, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Danrem 045/Garuda Jaya M Jangkung Widyanto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tantan Heroika, Dirut PT Timah Achmad Ardianto, Kepala Perwakilan BPKP Ikhwan, Kepala BNN Babel Zainul Muttaqien, Kepala KKP Bangun Cahyo Utomo, dan Kabinda Imam Santoso ini, dan di Ruang Aula Lapangan Tenis Lantai 3 Kantor BPKP Provinsi Babel, Sabtu (1/1/2022).

Merupakan salah satu kegiatan yang mengawali tahun 2022, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, beserta Forkopimda Babel melakukan aktivitas yang positif untuk menjalin silaturahim dengan membuka diskusi ringan dan olahraga bersama.

Kantor BPKP yang tahun lalu dalam tahap pembangunan, saat ini sudah dalam penyelesaian akhir. Gubernur Erzaldi melihat secara langsung tahap pengerjaannya hingga akhirnya salah satu bangunannya bisa dimanfaatkan untuk berolah raga.

Pada kesempatan ini Gubernur Erzaldi sempat membahas pemanfaatan rumah sakit provinsi dalam menangani pasien Covid-19 se-pulau Bangka. Karena menurutnya, jika penanganan tidak dilakukan secara terpusat maka dikhawatirkan dapat memicu kemunculan klaster baru.

Silaturahim yang dilakukan dengan cara nonformal seperti ini, diyakini dapat meningkatkan keakraban dan memudahkan koordinasi kedepannya. Usai bersilaturahim, Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal melakukan kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga siap menjalani tugas-tugas baru di tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini