Mahasiswa Diduga Gantung Diri dalam Kamar, Ayah Korban Histeris Saat Temukan Jasad Sultan thumbnail

Mahasiswa Diduga Gantung Diri dalam Kamar, Ayah Korban Histeris Saat Temukan Jasad Sultan

Diposting pada

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sultan Ryan Syahisa (23), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta, diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar lantai dua sebuah warung kopi (warkop) di Gampong Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (4/1/2022).

Dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri terlihat dari tanda-tanda lidah terjulur keluar dan mengeluarkan sperma.

Informasi yang diterima Serambinews.com dari Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim, Kompol M Ryan Citra Yudha SIK mengatakan, korban pertama kali diketahui sudah menjadi jasad dengan cara gantung diri usai ditemukan oleh ayahnya sendiri.

Selama ini jelas Kompol Ryan, korban dan orangtuanya tinggal dengan mengontrak kamar di lantai dua warung kopi di Desa Lam Bheu tersebut. 

“Pada  Selasa dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB, ayah korban naik ke lantai dua warkop itu berniat masuk ke kamar,” kata Kasat Reskrim.

“Pada saat sudah di depan kamar kos yang dia tempati bersama anaknya itu selama ini, ternyata pintu kamar terkunci dari dalam,” ujar Kompol Ryan menceritakan kronologi awalnya.

Baca juga: Wanita Pengantin Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri, Baru Sehari Menikah dengan Suaminya

Ayah korban terus menggedor-gedor pintu kamar sambil memanggil-manggil nama anaknya.

Namun, pintu kamar juga tak kunjung dibuka dengan kondisi lampu dimatikan di dalam kamar.

Ayah korban terus memanggil anaknya sehingga panggilannya itu didengar oleh Nizam, seorang saksi mata lainnya yang tinggal di kamar sebelah lantai dua warkop itu.