PTPN III (Persero) Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana Alam Padang Lawas thumbnail

PTPN III (Persero) Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana Alam Padang Lawas

Diposting pada

Banjir bandang yang melanda Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara, mengakibatkan puluhan rumah hanyut dan rusak berat, namun tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

Foto: istimewa

Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu Program TJSL perusahaan ke masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, PALAS–Banjir bandang yang melanda Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatera Utara, mengakibatkan puluhan rumah hanyut dan rusak berat, namun tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

Melihat kondisi ini PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Distrik Labuhan Batu III memberikan bantuan bahan pangan berupa sembako  kepada warga Kecamatan Lubu Sutam yang terdampak bencana alam tersebut, Senin (3/1/2022).

Bantuan berupa beras, telur, Mie Instan, gula, air mineral dan perlengkapan bayi, diserahkan oleh Kepala Bidang Umum Distrik Labuhan Batu III dan Asisten Kepala rayon A Kebun Sisumut mewakili manajemen PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Padang Lawas Drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial Padang Lawas.

Edy Lesmana, Kepala Bidang Umum Distrik Labuhanbatu III menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat langsung yang kepada masyarakat yang terdampak bencana alam. Dan mendoakan masyarakat Kecamatan Batang Lobu Sutam lekas pulih serta kehidupan masyarakat dapat kembali norma seperti sebelumnya.

Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja PT. Perkebunan Nusantara III (Persero).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini