Dirlantas Polda Aceh Bantu Sambako untuk Korban Banjir Aceh Utara thumbnail

Dirlantas Polda Aceh Bantu Sambako untuk Korban Banjir Aceh Utara

Diposting pada

HARIANRAKYATACEH.COM – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K.,M.H, memberikan membantu sembako untuk masyarakat korban terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara, Rabu (5/1/2022).

Bantuan itu langsung diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Fibriana Sari, S.H., S.I.K., M.H bersama Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik,S.I.K bersama personel Lantas ke Posko Dapur Umum dan masyarakat korban bencana banjir di Gampong Meunasah Meunye Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik menyampaikan, bantuan sembako dari Dirlantas Polda Aceh yang diserahkan itu berupa beras, telor ayam dan mie instan (Indomie) ke Posko Dapur Umum dan masyarakat Gampong Meunasah Meunye Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Disebutkan, bantuan sembako yang diberikan ini untuk membantu meringankan beban warga Aceh Utara yang terdampak bencana banjir, sehingga masyarakat tetap bisa mendapatkan makanan yang layak.

“Semoga bantuan sembako dari Dirlantas Polda Aceh ini bisa bermanfaat untuk masyarakat pengungsi dan masyarakat terdampak masyarakat di Aceh Utara,”ucapnya kepada Rakyat Aceh, Rabu (5/1/2022). (arm/ra)