Bupati Aceh Jaya  Uji Baca Al-Qur’an Bagi Calon Kadis thumbnail

Bupati Aceh Jaya Uji Baca Al-Qur’an Bagi Calon Kadis

Diposting pada

Calang (RA) – Seluruh Calon kepala SKPK mengikuti uji baca Al-Qur’an akan mempengaruhi kelulusan dalam seleksi terbuka JPT (Jabatan Tinggi Pratama) yang telah dilaksanakan BKPSDM Aceh Jaya.

Perihal tersebut dikatakan, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (6/12). “memang untuk saat ini tim sedang melakukan rekap hasil seleksi yang telah berlangsung dalam beberapa waktu lalu”.

Saat hari terakhir berlangsung, “memang bagi para calon kepala Dinas selain menyaksikan bersama-sama secara virtual juga berlangsung uji baca Al-Qur’an tersebut langsung dipimpin Bapak Bupati”.

Hal tersebut, “merupakan gagasan positif yang dilakukan Bapak Bupati uji baca al-Qur’an sangat bermanfaat bagi para calon pemimpin dalam meningkatkan nilai-nilai spiritual di masa akan datang”.

Dirinya menambahkan, “memang selain adanya leadership kepemimpinan dituntut profesional berkinerja baik juga memang harus adanya nilai-nilai spiritual, tentu pada prinsipnya asesmen dan pansel akan sangat berpengaruh pengumuman kelulusan nantinya dalam menjabat Dinas yang dipimpin untuk peserta keseluruhan berjumlah 19 orang”.Kata Syarif (hen)