Jebolan PON Antar PSBL Langsa ke Final Liga 3 Aceh thumbnail

Jebolan PON Antar PSBL Langsa ke Final Liga 3 Aceh

Diposting pada

HARIANRAKYATACEH.COM – Jebolan PON Aceh, TM Reza Pratama, Jamaluddin dan Fahrizal membawa PSBL Langsa ke partai puncak Liga 3 Aceh. Di grand final, mereka sudah ditunggu Galacticos FC.

Kepastian tim berjuluk Elang Biru diperoleh usai mengalahkan PSLS Lhokseumawe, berkat gol TM Reza Pratama dan Jamaluddin dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Kamis (6/1).

Gol Reza lahir berkat umpan berkelas PSBL, Muharir via tendangan bebas, diselesaikan dengan tandukan. Sementara gol Jamal, diciptakan berkat kepiawaian memanfaatkan kebodohan kiper PSLS, yang ragu dan out posisi.

Kemenangan PSBL sangatlah pantas. Mereka tampil militan dan mendominasi. Jalanya pertandingan menjadi berubah, manakala ‘jantung’ permainan PSLS, Iqbal Lesmana harus ditandu keluar karena cedera. Tak ada lagi yang sepadan untuk menjaga tempo, dan mengatur alur bola.

Sementara Muzzani alias ‘Mujen’ yang notabene pembunuh dari Petro Dollar juga tak bisa berbuat banyak. Selain dijaga dengan baik dan juga dikover oleh Muhar, Mujen juga tak mendapatkan umpan manja. Padahal, selama ini Mujen selalu menjadi pembeda. Hingga kini, ia masih meminpin daftar top skor sementara Liga 3 Aceh.

Hasil ini memastikan dua tiket ke putaran nasional sudah disegel Galacticos dan PSBL. Sementara satu tiket sisa, akan diperebutkan oleh Persip Pasee versus PSLS di perebutan Juara III. (icm/rif)