Balai Latihan Kerja Sepi Aktivitas Pelatihan Tenaga Kerja thumbnail

Balai Latihan Kerja Sepi Aktivitas Pelatihan Tenaga Kerja

Diposting pada
Balai Latihan Kerja (BLK)/ IST

Calang (RA) – Balai Latihan Kerja (BLK) sepi dari aktivitas kondisi tersebut tampak gedung tersebut terkunci rapi yang terletak di Gampong Moun Mata Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Jumat (7/1).

Kondisi tersebut sebagaimana hasil pantauan Rakyat Aceh di lokasi pukul 10.30 Wib sejumlah ruang tersebut tampak kosong dimulai dari ruang Workshop teknik meubelair , teknik busana butik serta sejumlah ruang lainnya serta mess blk mulai tumbuhnya rerumputan yang memenuhi Kawasan tersebut.

Sebagaimana dikatakan, Sekdis Disnaker Aceh Jaya Sabri S.P, “memang kondisi tersebut belum dapat berjalan dikarenakan akibat terbatasnya anggaran namun untuk pengajuan telah dilakukan belum terealisasi sehingga untuk proses pelatihan tidak dapat berjalan”.

Ia menambahkan, untuk fasilitas yang tersedia sangat lengkap namun sangat disayangkan belum dapat berfungsi secara maksimal untuk mengasah kemampuan putra/putri Aceh Jaya.

“Selama saya telah bertugas disini selama delapan bulan memang tidak berfungsi blk tersebut jangankan untuk blk Dinas saja hanya mendapatkan anggaran rutin saja tentu besar harapan dapat berfungsi sebagaimana mestinya”. Katanya (hen)